Kode Etik AEON Mall | LMS CYCENT

Kode Etik AEON Mall

Lesson 1/1 | Study Time: 20 Min

Kode Etik AEON Mall

1. Integritas & Kejujuran

a. Setiap karyawan wajib bekerja dengan jujur, adil, dan mengutamakan kepentingan perusahaan serta pelanggan.

b. Tidak menerima gratifikasi, suap, atau bentuk keuntungan pribadi dari pihak ketiga.


2). Kepatuhan terhadap Hukum & Regulasi

a. Mematuhi peraturan perusahaan, hukum yang berlaku di Indonesia, serta standar global AEON Group.


3). Profesionalisme & Pelayanan Pelanggan

a. Menjaga sikap ramah, sopan, dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

b. Menyelesaikan keluhan pelanggan dengan cepat dan tepat.


4). Kerja Sama & Lingkungan Kerja Sehat

a. Menghormati sesama rekan kerja, atasan, bawahan, tenant, dan mitra bisnis.

b. Tidak melakukan diskriminasi, pelecehan, atau tindakan yang merugikan orang lain.


5). Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan

a. Mendukung program ramah lingkungan, hemat energi, dan pengurangan limbah plastik sesuai nilai AEON.


Aeon Trainer

Aeon Trainer

Product Designer
Loyal User
Expert Vendor
Profile

GDPR

When you visit any of our websites, it may store or retrieve information on your browser, mostly in the form of cookies. This information might be about you, your preferences or your device and is mostly used to make the site work as you expect it to. The information does not usually directly identify you, but it can give you a more personalized web experience. Because we respect your right to privacy, you can choose not to allow some types of cookies. Click on the different category headings to find out more and manage your preferences. Please note, that blocking some types of cookies may impact your experience of the site and the services we are able to offer.